Kamis, 22 September 2016

WARDAH ACNE SERIES UNTUK PERAWATAN KULIT BERJERAWATAN


Siapapun pernah berjerawatan termasuk saya juga nah saya posting tentang Rangkaian Wardah Acne series khusus untuk jerawatan ya apalagi jerawatan batu itu yang kesel kan sista-sista T_T. Jerawat memang mudah datang saat pori-pori tersumbat kotoran ataupun minyak akibat hormon tak seimbang (stress dan menstruasi) serta pola makan (tinggi gula, lemak, dan tinggi hormon). Sumbatan ini memburuk saat kulit terlambat di bersihkan. Jerawat pun datang selama sebelum kronis jerawat bisa ditangai sendiri dirumah dengan formula non-comedogenic & free-oil, Wardah Acne series yang cocok untuk segala umur baik pria ataupun wanita bisa menjadi  andalan untuk merawat kulit berjerawat.
ini gambar penampakan Wardah Acne Series 

yuk cekidot secara detail rangkaian acne series
  1. ACNE CLEANSING GEL
Gel pembersih yang mengandung Salyclic acid, Zinc Gluconate , dan Allantoin membantu mengangkat kotoran di kulit dan mengontol minyak berlebih

2. Pore tightening toner
Toner penyegar ini membantu meringkas pori dengan kandungan Witch Hazel dan Zinc Gluconate dan membantu mengurangi minyak berlebih

3. Perfecting Moisturizer Gel
Pelembab berspf 18 menjaga kelembab dengan pro-vitB5 dan aloe vera , anti bakteri Triclosan serta oil control Zinc Gluconate

4. Acne Gentle Scrub 
Butiran scrub lembut membantu mengangkat semua sumbatan pori dengan zat aktif Salyclilic Acid yang dilengkapi dengan anti bakteri, anti iritasi dan oil control


Cara pakai :
dilakukan 2hari 1sekali apabila jerawatnya tidak beradang
apabila jerawatnya meradang lakukan 1 atau 2minggu sekali
5. Acne Treatment Gel
Perawatan intensif untuk berjerawat mempercepat proses pengelupasan dan keringnya jerawat. bekerja maksimal dengan adanya kandungan triclosan, asam salisilat, aloe vera, Allantoin

6. Acne Face Powder
Bedak tabur dengan oil-free formula,pi;ihan terbaikutk kulit berminyak dan berjerawat. Diserta juga dengan oil control utk mengendalikan produksi minyak, Tambahan manfaat dari triclosan dan salicyilic acid utk mencengah dan mengurangi timbulnya jerawat. dengan partikel mircofine membuatnya ringan dan nyaman di gunakan

Cara Pemakaian 
Pagi hari dilakukan jam 7 atau jam 8 pagi
Pertama cuci muka dengan acne cleansing gel dengan cara ambil kurang lebih 2cm dibasahi dengan air dan busakan kemudian basukan kewajah yang telah dibasahkan kemudian digosok pelan-pelan kemudian dibilas.
kedua setelah cuci muka dengan acne cleansing gel biar kulit kering sendiri jangan menggunakan handuk karena kulit memerlukan pelembab alami yang dihasilan oleh kulit sendiri kemudian gunakan Pore tightening toner dengan cara ambil toner 3-4 tetes taruh di kapas kemudian tepuk-tepuk diwajah atau boleh juga ditempel di wajah beberapa menit .
ketiga setelah pakai toner kemudian gunakan Perfecting Moisturizer Gel dengan cara taruh creamnya seukuran butiran muatiara dipunggung tangan digosok-gosok kemudian oleskan di 5 titik utama di wajah (dahi, hidung, dagu, pipi kanan dan pipi kiri) dengan merata, bagi muslimah pas sholat zuhur atau sholat ashar boleh makai lagi Perfecting Moisturizer Gelnya.
keempat setelah pakai Perfecting Moisturizer Gel kemudian gunakan Acne face powder dengan cara ambil isi bedak sedikit aja kalo kebanyakan entah kelihatan kusam  kemudian gunakan sponsnya. Sebelimnya diaplikasikan ke wajah sisa bedaknya yang nempel di spons dibuang dulu dengan cara ditepuk-tepuk di punggung tangan kemudian diaplikasikan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk, bedak acne face powder ga nutupin jerawat ya bedak ini hanya mengeringkan jerawat aja .
malam hari dilakukan sekitar jam 8 atau jam 9 malam (kalo saya habis sholat isya)
Pertama cuci muka dengan acne cleansing gel dengan cara ambil kurang lebih 2cm  terus dibasahi dengan air dan busakan kemudian basukan kewajah yang telah dibasahkan kemudian digosok pelan-pelan kemudian dibilas.
kedua setelah cuci muka dengan acne cleansing gel biar kulit kering sendiri jangan menggunakan handuk karena kulit memerlukan pelembab alami yang dihasilan oleh kulit sendiri kemudian gunakan Pore tightening toner dengan cara ambil toner 3-4 tetes taruh di kapas kemudian tepuk-tepuk diwajah atau boleh juga ditempel di wajah beberapa menit .
ketiga setelah pakai toner kemudian ambil Acne treament gel dengan ambil seujung jari kemudian diratakan dipunggung tangan setelah itu ditotolkan dititik jerawatnya aja.
Nah ini perawatan dengan Acne Gentle Scrub yang dilakukan malam hari biasanya 2 hari sekali bila jerawatnya tidak meradang. Bila jerawatnya meradang dilakukan 1 atau 2 minggu sekali.
Cara Pemakaian 
Pertama ambil kurang lebih 2cm Acne Gentle Scrub dibasahi dengan air dan busakan kemudian basukan kewajah yang telah dibasahkan kemudian digosok pelan-pelan kemudian dibilas.
kedua setelah cuci muka dengan Acne Gentle Scrub biar kulit kering sendiri jangan menggunakan handuk karena kulit memerlukan pelembab alami yang dihasilan oleh kulit sendiri kemudian gunakan Pore tightening toner dengan cara ambil toner 3-4 tetes taruh di kapas kemudian tepuk-tepuk diwajah atau boleh juga ditempel di wajah beberapa menit .
ketiga setelah pakai toner kemudian ambil Acne treament gel dengan ambil seujung jari kemudian diratakan dipunggung tangan setelah itu ditotolkan dititik jerawatnya aja.
Tips Penting
1. Perbanyak makan sayur, buah, sari kedelai, omega 3, serta banyak minum air putih untuk pemulihan kulit
2. Batasi makanan manis, gorengan dan makanan olahan seperti keripik,cookies, sreal coklat dan lainnya
3. Kurangi daging yang telah disuntik hormon androgen untuk body buildernya seperti ayam negeri dan sapi non organik
4. Jangan suka begadang apalagi sambil online karena penyebabkan kulit kelihatan kusam,letih dan kelihatan tua
5. Jangan memakai make up berat serperti pakai bb cream, fundation dan bedak TWC bisa menyebabkan jerawat menjadi meradang parah.



 

sumber: http://gegejounay.blogspot.co.id/2015/08/wardah-acne-series-untuk-perawatan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar