Kamis, 22 September 2016



Urutan Langkah-Langkah Facial dengan Produk Wardah


Cantik itu relatif
Make up itu pilihan
Tapi, wajah bersih itu mutlak!
Ciyeee, jadi cewek, ciyeeee :p *abaikan
Well, sebagai konsumen setia wardah sejak 4 tahun yang lalu, saya rasa saya wajib bikin testimoni tentang produknya.
Pertama, Why Wardah? Kenapa harus wardah? Karena Wardah halal dan murah. Awalnya alasan saya pake wardah cuma itu. Tapi, lama2 betah, dan meskipun harga produknya mulai naik dari waktu ke waktu, saya tetep ga mau pindah ke lain hati, haha..
Oke.
Saya pakai produk lightening series-nya wardah. Pada dasarnya penggunaannya ada dua jenis, untuk perawatan harian(siang dan malam) dan perawatan mingguan. Untuk perawatan harian, saya rasa tidak ada masalah. Sama dengan produk pada umumnya. OKI, yang bakal saya bahas di sini adalah perawatan mingguannya, alias cara facialnya. Daripada ke salon kan? Riweh nan rempong, mahal pula. Mending Facial sendiri di rumah🙂
1. Milk Cleanser + Kapas
image
2. Cuci muka (Lightening Gentle Wash + Lightening Facial Scrub untuk mengangkat sel kulit mati)
image
3. Siapkan air hangat + waslap
image
image
4. Peeling (sy pake exfoliating scrub yang white secret, series terbaru dari wardah, belom ada iklannya ini di tipi), diamkan beberapa menit, usap2 lembut sampai daki2nya terkikis :p
image
5. Lap wajah dengan waslap
6. Minyak Zaitun
image
7. Lightening Facial Mask+air mawar, diamkan hingga kering. Air mawarnya optional sih, cuma kalau ga pake air mawar, maskernya agak susah merata.
image
image
Setelah kering, lap wajah dengan waslap hingga bersih.
8. Lightening Face Toner + Kapas
image
9. Lightening facial serum (optional but recommended)
image
10. Lightening night cream
image
Jika pemula, gunakan step 1, jika sudah pernah pake kosmetik sebelumnya, bisa langsung pake step 2.
11. Sleep tight :))
Ya kira2 butuh waktu 30menit -1jam untuk merampungkan ritual ini. Memulainya aja sih yang sulit, saya aja masih ga disiplin. Kadang sekali seminggu, kadang sekali dua minggu, tergantung mood, haha. But, trust me. This works!
Dulu saya termasuk orang yang skeptis sama postingan2 berbau kosmetik. Padahal, ternyata hal kayak gini penting. Bukan untuk tampil cantik dan menarik tujuan utamanya, tapi biar BERSIH!
Agama mencintai kebersihan dan keindahan. Tapi melarang kita untuk dandan berlebihan, kalau ga salah istilahnya tabarruj. Tabarruj itu semacam menampilkan semua perhiasan dan berpakaian berlebihan gitu, apalagi sampai ‘mengundang’. Intinya tabarruj itu haram dalam Islam. Sementara kebersihan, sebagian dari Iman🙂
Selamat mencoba🙂
sumber :https:https://diksialena.wordpress.com/2014/08/19/urutan-langkah-langkah-facial-dengan-produk-wardah///diksialena.wordpress.com/2014/08/19/urutan-langkah-langkah-facial-dengan-produk-wardah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar