Kamis, 22 September 2016


Hilangkan Kulit Kusam Anda dengan Wardah Lightening Series


Hilangkan Kulit Kusam Anda dengan Wardah Lightening Series — Aktivitas yang padat, tingkat polusi yang tinggi, dan panas matahari akan menghasilkan kulit wajah yang kusam dan menghitam. Jangan Anda korbankan wajah Anda karena aktivitas pada keseharian Anda yang akan membuat wajah Anda tak bersih dan mulus lagi. Solusinya? yaitu dengan memakai serangkaian produk yang ada pada paket Wardah Lightening Series.

Produk-produk yang terdapat pada paket ini akan membersihkan dan mencerahkan wajah Anda secara efektif. Wardah mempersembahkan pada Anda produk-produk berkualitas tinggi yang dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau. Ekstrak manfaat Licorice dan B3 yang terdapat pada produk-produk paket Wardah Lightening Series ini akan bermanfaat untuk menutrisi dan mencerahkan kulit wajah secara efisien. Produk-produk yang terdapat pada paket ini yaitu:

1. Wardah Lightening Gentle Wash – 60 mL
Merupakan produk pembersih wajah yang berbentuk sabun dengan pH balance yang sangat baik untuk digunakan pada kulit wajah. Teksturnya yang lembut membuat Anda nyaman ketika memakainya. Sabun ini sangat efektif untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Diperkaya dengan kandungan Licorice dan Vitamin B3.

2. Wardah Lightening Day Cream Step 1 – 30 g
Merupakan krim wajah yang mengandung ekstrak rumput laut dan allontoin yang akan meremajakan kulit dan memperlambat proses pigmentasi pada kulit.

3. Wardah Lightening Milk Cleanser – 1500 mL
Merupakan krim pembersih yang secara efektif akan mencerahkan kulit wajah Anda. Mengandung antioksidan dan moisturizer yang akan menjaga kulit wajah Anda dengan sepenuhnya.

4. Wardah Lightening Facial Scrub – 60 mL
Merupakan produk scrub wajah yang akan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah Anda dengan optimal. Scrub ini mengandung pH balance dan berbentuk butiran scrub yang bertekstur halus sehingga sangat nyaman ketika dipakai.

5. Wardah Lightening Face Toner – 150 mL
Produk toner yang sangat efektif untuk melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga terjaga kelembaban dan kemulusannya. Mengandung AHA yang akan mengoptimalkan pengangkatan sel kulit mati.

6. Wardah Lightenung Face Mask – 60 g
Merupakan produk masker wajah yang akan mengencangkan kulit wajah dan mencerahkan rona wajah dengan efektif. Praktis ketika digunakan dan akan menghasilkan manfaat yang maksimal ketika dipakai rutin seminggu sekali. Mengandung moisturizer yang akan melembabkan kulit wajah Anda.

7. Wardah Lightening Night Cream Step 1 – 30 g
Produk krim malam yang akan menutrisi wajah sekaligus mencerahkan warna kulit Anda. Dengan kandungan AHA yang akan mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit, dan mengangkat sel-sel kulit matit yang akan merusak kulit. Dengan ekstrak Licorice, Vitamin B3, dan active white complex yang mengadung 7 bahan aktif yang akan mencerahkan kulit sepenuhnya.
Serangkaian produk yang akan memberikan banyak manfaat pada kulit wajah ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi wanita yang sibuk beraktivitas dalam kesehariannya. Paket berkualitas yang merupakan persembahan dari brand ternama, yaitu Wardah, akan membantu memecahkan masalah yang ada pada wajah Anda yang berharga. Mulailah merawat kulit wajah Anda dari sekarang, dan dapatkan kulit yang cantik berseri dengan menggunakan produk-produk yang tersedia pada paket ini. (lihat detil produk di website lazada dengan mengklik Wardah

sumber : http://blog.lazada.co.id/hilangkan-kulit-kusam-anda-dengan-wardah-lightening-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar